oleh

Zaskia Gotik Galau Ambil Cuti Hamil Terikat Kontrak Kerja

-Hiburan-13 views

Kompaspagi.com – Pendekar pedang Zaskia Gotik mengaku bingung apakah dia harus pergi atau terus bekerja selama kehamilan. Alasannya adalah bahwa ia masih memiliki beberapa kontrak kerja yang telah tertunda karena pandemi virus korona (Covid-19).

“Sekarang dia, pekerjaan di luar udara yang sudah kontrak sebelum korona dihalangi, kita tidak tahu kapan itu akan mulai lagi. Jika, misalnya, mahkota sampai akhir tahun, bulan ini secara otomatis akan cukup,” katanya . kata Zaskia Gotik ditemukan di kediamannya di wilayah Cikarang Jawa Barat, Selasa (2/6/2020).

Meskipun dia baru hamil dua minggu, anak itik berkonsultasi dengan dokter kandungannya mengenai kondisinya. Zaskia Gotik juga memiliki izin dokter untuk bekerja selama usia kehamilan kurang dari tujuh bulan.

“Hanya berkonsultasi dengan dokter itu bagus, bagaimana kalau aku keluar dari rahim, berapa bulan aku harus istirahat atau meninggalkan batas waktu. Dia mengatakan bahwa selama tujuh bulan, biasanya selama tujuh bulan, rahim baru bisa dilepas,” dia berkata.

Meski begitu, keputusannya dapat berubah kapan saja sesuai dengan rekomendasi dokter. Zaskia Gotik akan memeriksa konten secara teratur dan merenungkan langkah selanjutnya.

“Itu berarti bahwa di bawah tujuh bulan masih aman, Anda pasti akan diberikan obat pendorong dengan dokter, jadi begitu,” kata Zaskia Gotik.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud membawa kabar baik setelah menggelar pernikahan Siri beberapa waktu lalu. Hari ini, secara resmi menikah secara nasional, mereka juga mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin mengungkapkan bahwa mereka akan segera diberkati dengan anak pertama mereka. Zaskia bersyukur atas kehamilan anak pertamanya.

“Alhamdulillah Eneng cepat bertemu belahan jiwanya, pernikahannya cepat, dia punya momongan cepat. Sungguh, sungguh,” kata Zaskia Gotik bahagia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed