oleh

Yuni Shara Dan Didi Kempot Ingin Bikin Video Klip Bersama

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Mereka berdua bahkan tidak punya waktu untuk membuat video tentang Kapusan Janji. Memang, Yuni Shara mengakui, beberapa hari kemudian, Didi Kempot berbicara tentang kostum untuk klip video.

“Didi sudah cocok dengan pakaiannya, apa yang harus saya lakukan dengan warnanya, tetapi itu belum terjadi,” kata Yuni Shara melalui video virtual, Kamis (7/5/2020).

Di akhir rekaman, Yuni Shara bahkan membayangkan bagaimana rasanya tampil di depan teman-teman Ambyar (sebagai penggemar Didi Kempot). Dia membayangkan duetnya dengan Didi Kempot pasti akan menciptakan suasana ambyar.

“Imajinasi saya, kita harus punya rencana, ya. Jadi setelah pandemi saya pikir ini akan menjadi daftar lagu saya nanti ketika saya bernyanyi. Mungkin nanti saya juga akan berpromosi dengan Didi. Atau saya akan bertemu teman saya Ambyar kabeh (semua)”, kata Yuni Shara.

“Jadi kalau kamu bernyanyi sendiri, itu sudah ambyar, terutama jika kamu bernyanyi di depan para militan, Didi,” lanjutnya.

Kakak Krisdayanti telah mengaku tidak sabar untuk tampil di depan penggemar militan Didi Kempot. Menyanyikan lagu Kapusan Janji bersama menjadi adrenalin khusus untuk Yuni Shara.

“Saya tidak membayangkan bernyanyi di depan teman saya, seperti ada adrenalin itu sendiri. Wow, setelah pandemi saya akan melakukannya, oleh karena itu, ada adrenalin yang baik, senang (dia akan menyanyikan lagu ini dengan Mas Didi),” katanya .

Namun, rencananya tetap kosong. Penyanyi Campursari dijuluki “The godfather of the broken heart” meninggal pada Selasa (5/5/2020) karena serangan jantung. Didi Kempot juga dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed