oleh

Waktu Yang Tepat Untuk Bersedih Dianggap Wajar

Kompaspagi.com – Saat Anda merasa kesal atau sedih, emosi negatif akan terasa oleh tubuh. Terkadang kita memaksa diri kita untuk menyangkal emosi ini dengan mencoba berpikir positif atau bahkan berpura-pura bahagia.

Bahkan jika melampiaskan emosi negatif seperti kemarahan atau menangis juga diperlukan bagi tubuh, selama itu tidak berkepanjangan dan membatasi waktu untuk melepaskan perasaan negatif.

Ya, ternyata Anda dianggap mampu membuat program khusus untuk menghilangkan emosi negatif.

“Penting untuk memiliki momen sedih, momen kemarahan, terutama ketika emosi negatif terjadi. Tidak dapat dibuang atau diabaikan. Dia menjelaskan, waktu aman untuk mengalami emosi negatif adalah kurang dari dua minggu. Jika Anda melebihi batas ini, Anda perlu mencari perawatan.

“Misalnya, dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya mungkin untuk menangis. Tetapi jika ada masalah serius, penting untuk menangis. Misalnya, menangis tiga kali sehari, siang setelah makan siang, sore dan malam hari. Jadi saya tidak ingin diganggu. Saya hanya ingin menangis, “kata Anna.

Dengan demikian, lanjutnya, ia menciptakan ventilasi untuk semua emosi negatif. Memasang perasaan negatif secara perlahan memungkinkan emosi hilang dengan sendirinya.

“Tetapi jika Anda tidak kehilangan itu, Anda harus melakukan perawatan intensif untuk semua emosi negatif,” sarannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed