oleh

Via Vallen Sempat Mau Bunuh Diri Karena Tak Kuat Dibully

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Pedangdut Via Vallen telah mengalami tekanan hingga melakukan bunuh diri. Alasannya, dia tidak tahan ditindas di media sosial.

“Sangat dini untuk depresi, sayang sekali saya tidak ingin tampil di TV. Kecuali itu program yang panjang, sembuhkan diri Anda di jalan, jadi saya tidak peduli,” katanya di saluran YouTube, Minggu ini (1/5/2020).

Via Vallen mengungkapkan bagaimana ia akhirnya keluar dari kesulitan karena ditindas oleh warga. Dia berpikir tentang efek yang terjadi ketika seseorang menyerah pada keadaan.

“Jika saya berhenti, keluarga akan hancur. Oleh para penggemar sendiri, saya tidak akan berhenti dari pekerjaan apa pun. Saya pikir lagu itu akhirnya akan meliput lagi,” katanya.

Ketika ditanya Sule tentang sosok pendukung ketika diganggu, Via Vallen sebenarnya mengklaim bahwa dia tidak terbuka untuk keluarga. Dia memilih untuk mengubur masalahnya.

“Mereka yang mendukung masalah ini tidak mengatakan keluarga, mereka menyelamatkan diri. Sampai akhirnya ada posisi untuk mengakhiri hidup,” katanya.

Via juga menjelaskan mengapa dia hanya mengubur kesedihannya sampai dia ingin mengakhiri hidupnya.

“Masalahnya adalah Anda tidak sakit, Anda tidak bisa memikirkan intinya, saya pemarah. Saya mengemudi sangat cepat dan pada akhirnya saya mengerti,” katanya.

Belajar dari pengalaman itu, Via Vallen sekarang lebih bijaksana untuk menanggapi komentar warga.

Via sekarang hanya menanggapi warga yang mengkritik. Jika komentar diluncurkan, ia memutuskan untuk memblokir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed