oleh

Valentino Rossi Ingin Lebih Leluasa dengan Petronas Yamaha di MotoGP 2021

-Sport-2 views

Valentino Rossi telah menerbitkan Eng Eng Ung, yang dikaitkan pada usia 15 dengan produsen Yamaha. Dalam beberapa tahun terakhir, Yamaha mengatakan dia belum pernah mendengar pelari. Itulah yang ingin saya ubah saat melakukan petualangan dengan tim satelit Petronas Yamaha. Meskipun bergabung dengan tim satelit, Rossi masih menerima paket yang setara dengan tim pabrikan.

Seperti Tutomotoriweb, Rossi hanya menggantikan “pakaian balap”. Masalahnya adalah bahwa selalu menggunakan sepeda motor dengan pembaruan Yamaha terbaru.

Rossi akan menggunakan mesin yang sama dengan Vinale Maverick atau Fabio Quartaraaro. Tetapi Rossi memperingatkannya bahwa dia lebih terlibat musim depan. Dia belum memiliki masalah yang telah terjadi selama bertahun-tahun di Yamaha. Apa yang dikatakan Rossi?

Keluhan Rossi.
Valentino Rossi selama kecelakaan lomba di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (11/10/2020). (Jean-François Monier / AFP) Rossi suka menyerang Yamaha dengan komentarnya. Tapi dia hanya ingin menggulingkan kecemasannya. Tahun depan, saya ingin berpartisipasi lagi dalam pengembangan sepeda motor seperti apa yang terjadi tahun sebelumnya, jadi tidak ada perubahan pada banyak orang, “kata Rossi.

“Saya harus memahami tingkat partisipasi saya, apa yang saya tentunya berikan pengalaman saya di Yamaha untuk memahami apa yang dibutuhkan, Selasa (2/2/2020). (Football.com/hendry Wibowo)

Rossi menunjukkan bahwa ada kesalahan kebijakan di Yamaha. Pabrikan di Jepang mendengar kontribusi pelari, tetapi tim itu tidak dilakukan. Untuk waktu yang lama, kami selalu memiliki masalah yang sama karena Jepang telah mendengarkan pengendara, tetapi pada akhir tim melakukan apa yang mereka inginkan, “katanya.

Dengarkan pengemudi
Akibatnya, Rossi bertanya kepada Yamaha yang benar-benar mendengarkan pengemudi. Adalah untuk Yamaha untuk kembali ke apogee-nya. Biasanya, bahkan jika mereka dapat menyumbangkan pelari, mereka melanjutkan apa yang ada di kepala. Itu salah, “katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed