oleh

Trik Alami Untuk Menghilangkan Mata Panda

-Lifestyle-12 views

Kompaspagi.com – Tetap begadang, menangis sepanjang malam, sampai kelelahan bisa melebarkan kantong mata, hitam, seperti binatang panda yang lucu. Masalah-masalah ini umumnya dikenal sebagai mata panda, Jika sudah begini, mengenakan riasan mata tebal di bawah mata dengan alas biasanya merupakan solusi praktis untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata.

Tidur telentang

Jika Anda biasanya tidur menyamping, akan sangat membantu untuk mengubah posisi Anda menjadi posisi terlentang. Dikatakan bahwa tidur telungkup dapat memperburuk pembengkakan di daerah kantung mata yang pada gilirannya dapat membuat lingkaran hitam di bawah mata. Ini terjadi karena cairan menumpuk di kantong mata saat tidur dalam posisi tengkurap.

Air mawar

Salah satu produk yang paling disukai untuk facial adalah air mawar. Air mawar yang cemerlang juga bisa menghilangkan noda dari kantung mata hitam lho! Caranya, dinginkan air mawar selama 10 menit di lemari es. Selanjutnya, simpan air dingin dalam botol dan semprotkan ke wajah atau cukup oleskan di bawah mata dengan kapas. Yang terbaik adalah melakukan ini sebelum tidur, sehingga Anda bisa segar ketika bangun di pagi hari.

Lidah buaya dan vitamin E

Dua hal ini adalah kombinasi terbaik yang menyehatkan kulit. Lidah buaya dapat menyembuhkan kulit, sementara vitamin E bertindak cepat untuk meregenerasi kulit, oleh karena itu ketidaksempurnaan, bintik hitam, kantung mata hilang dan menjadi lebih dingin ketika Anda bangun di pagi hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed