oleh

Ternyata Aura Kasih Karantina Mandiri Sejak Juni 2019

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Jauh sebelum pandemi virus korona (Covid-19), penyanyi Aura Kasih mengaku telah dikarantina sejak ia melahirkan seorang putri bernama Arabella pada 16 Juni 2019.

Dia menolak beberapa tawaran untuk membintangi film dan bernyanyi karena dia ingin berkonsentrasi dengan putri satu-satunya dengan Eryck Amaral.

“Memang, sebelum Covid menutup saya dari awal. Seperti banyak persembahan film, menyanyi seperti itu, saya baru saja menyelesaikan kontrak menyanyi, tetapi jika untuk film itu saya akan kembali ketika bocah itu satu setengah tahun atau dua tahun yang lalu masih di hiburan, “kata Aura Kasih di saluran Youtube Melaney Ricardo, Kamis (14/5/2020).

Sejak ia resmi menjadi ibu, Aura Kasih juga telah mengimplementasikan pekerjaan dari rumah (WFH). Dia bertunangan dengan banyak ibu rumah tangga dan perusahaan kecantikan.

“Selain itu, saya juga bersyukur kepada Tuhan karena menjalankan bisnis klinik kecantikan. Jadi, sebenarnya, saya juga sibuk menjadi ibu rumah tangga. Jadi pekerjaan dari rumah sudah dilaksanakan sejak saya lahir sejauh ini.

Salah satu alasan mengapa Aura Kasih adalah kekosongan dari dunia hiburan karena dia ingin menjadi seorang ibu yang utuh. Dia takut kehilangan momen pertumbuhan anak.

“Si kecil saya, Bella, memulai satu tahun, berasal dari proses tumbuh gigi, berjalan, duduk, berdiri, saya tidak ingin menghabiskan saat itu. Karena itu tidak akan terulang kembali dan sejak awal saya melatihnya untuk mengajar semua jenis Jadi saya harus selalu punya sesuatu untuknya, “katanya.

Bahkan jika dia memiliki pengasuh anak, Aura Kasih tidak ingin melepaskan tangannya. Sebisa mungkin dia ingin merawat putrinya.

“Bahkan jika ada pengasuh anak, aku terus memeriksa, namanya juga menjaga anak, aku hanya menunggu apa yang kita lakukan, jadi itu semua untuk aku periksa. Aku tidak benar-benar ingin melewatkan momen-momen itu,” katanya.

Aura Kasih menikah dengan seorang pria Brasil, Eryck Amaral, pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan mereka, mereka diberkati dengan seorang putri bernama Arabella, yang lahir pada 16 Juni 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed