oleh

Teknologi Informasi dan Komunikasi Meluasnya covid 19

kompaspagi.com-Tahun 2020 mestinya menjadi momok bersama dan kesedihan bagi semua negara dan luasnya korban jiwa karna corona virus ataupun Covid-19. Tidak bisa dipungkiri peluasan Covid-19 sampai detik ini terus mengalami perkembangan setiap eaktunya. awal dari berkembangya orang yang positif, ODP (orang dalam pengawasan), PDP (orang dalam pengawasan), dan orang yang meninggal.
WHO sebagai organisasi kesehatan semua negara pun menduga menetapkannya sebagai pandemi akibat peluasan virus ini menduga menjangkau luasan melampaui garis negara apalagi benua. barang kli keluar pertanyaan di masyarakat sebenarnya separah apa sih Covid-19 ini? mengapa di Indonesia dan semua negara masih menampakkan ketinggian tiap waktunya?.
Pada umunya Covid-19 masih berhubungan ketat yaitu dua virus pendahulunya, adalah SARS (Severe Acute Respiratory Syndrom) yang meluas pada tahun 2002, dan disusul oleh MERS (Middle East Respiratory Syndrom) 10 tahunnya setelah yaitu pada 2012. Perlu ketahui andaikan ke3 wabah penyakit ini merupakan infeksi virus pada saluran pernapasan yang dapat berakibat amat fatal.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed