oleh

Tekad Pochettino Bikin PSG Lebih Menyerang

-Bola-6 views

Mauricio Pochtio secara resmi menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain. Argentina itu bertekad untuk mengubah permainan, yang paling Paris menyerang lagi. Pochtio diumumkan sebagai pelatih PSG baru pada hari Sabtu (2/1/2021) waktu setempat. Pelatih berusia 48 tahun itu dinamai pengganti di Suku Thomas, yang telah ditarik.

Di PSG, Pochettio akan menghasilkan banyak pemain yang menyerang. De Angel di Maria, Mauro Lilaordi, Kyian Mbappe, ke Neymar. Pelatih ex-Espanyol, Southampton dan Tottenham Hotspur menyatakan bahwa saya akan bekerja keras untuk sampai ke sana.

“Tim ini memiliki potensi yang luar biasa dan saya dengan staf akan melakukan segala yang mungkin terjadi sehingga ban terbaik Paris Saint-Germain di semua kompetisi,” kata Mauricio Pochettino di situs web resmi klub. “Kami juga akan melakukan segala yang mungkin untuk memberikan tim kami identitas permainan agresif dan serangan, bahwa para penggemar selalu dicintai di Paris,” jelasnya.

Pochettino sendiri bukan sosok asing di PSG. Dia telah bermain di Pangeran Park pada tahun 2001 hingga 2003. Pada saat itu, Pochtio dibeli oleh PSG Espanyol. Sebagai bek tengah, dan menjadi kapten tim pada waktu itu, Pochettino dapat membantu memenangkan Piala Entretoto pada tahun 2001, total 77 penampilan.

Di tingkat pelatihan, Pochettin tidak pernah memenangkan trofi. Keberhasilan terbaiknya telah membantu Tottenham bergerak maju ke final Liga Champion 2018/2019, tetapi akan kehilangan Liverpool. Di PSG, Mauricio Pochtio akan segera menghadapi layanan yang berat. Di Liga Prancis, PSG terus memenuhi syarat ketiga dalam klasifikasi dan di Liga Champions, Neymar et al akan menghadapi Barcelona pada bundaran 16 tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed