oleh

Tavernier, Bek yang Lebih Subur dari Ronaldo, Messi, Lewandowski!

-Bola-3 views

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski, Kyian Mbappe dan Harry Kane adalah para pemain yang identik dengan produktivitas. Tetapi musim ini masih kehilangan James Tavernier, yang melaju di Skotlandia bersama Rangers, menjadi terkenal berkat kesuburan awal musim ini. Dari total 26 pertandingan, ia tinggal di semua kompetisi dengan klubnya, pemain sepakbola berusia 29 tahun itu 17 gol. Ketika Talksport mengatakan, jumlah gol James Tavernier di seluruh pasir lebih subur daripada Christian Ronaldo (14), Lionel Messi (8), Harry Kane (15), Robert Lewandowski (16) dan Kyian Mbappe (12).

Menariknya, James Tavernier tidak bermain seperti portaker atau pembayaran awal sebagai Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski, Kyian Mbappe atau Harry Kane. Posisinya adalah bek, tepatnya.

Gol terakhir James Tavernier, pada 17, lahir pada akhir pekan. Ketika Rangers menang 2-1 di markas Dundee United di Festival Liga Skotlandia, Tabernerie mencetak gol timnya melalui tendangan bebas.

Sebagai Cristiano Ronaldo, yang merupakan salah satu pemain paling subur dari persaingannya dari liga perumahannya sejauh ini, James Tavernier juga merupakan scutcher sementara di Liga Skotlandia dengan skor 11 gol. Apa yang hebat, pemain sepakbola yang memulai karir di Newcastle United juga mengambil audiens dari daftar bantuan dengan delapan lintasan!

Bantuan terakhir Tavernier juga dibuat dalam kemenangan atas Dundee United pada akhir pekan. Setelah melakukan gol di menit ke-26, ia memberi Connor Goldson yang beroperasi, yang menandai penentu Rangers dari menit ke-44. Ambil Track James Tavernier, tujuan benar-benar sangat identik dengan rentang Rangers. Sebelum itu, setidaknya dia juga merambah kisaran puluhan gol selama 2015/2016 (15 gol) dan 2018/2019 (17 gol).

Namun, kesadaran ketika panggilan 17 tujuan musim ini masih istimewa mengingat permainan dengan Rangers baru 26. Dengan kata lain, James Tavernier selalu memiliki kesempatan untuk menambah tujuan tujuannya atau bahkan bersaing untuk berpartisipasi dalam sepatu emas Orang Eropa dengan nama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe dan Harry Kane!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed