oleh

Swiss Izinkan Keramaian 1000 Orang Mulai Pekan Depan

Kompaspagi.com – Swiss telah mengumumkan bahwa mereka siap untuk fase pelonggaran keempat minggu depan. Ini berarti bahwa pelonggaran ini memungkinkan warganya untuk menampung kerumunan hingga 1000 orang.

Jarak yang dibutuhkan juga akan berkurang dari 2 meter menjadi 1,5 meter. Tidak ada lagi jam malam untuk restoran dan klub, karena pengunjung bebas duduk di kursi yang telah disediakan.

Sebelumnya, Swiss telah berusaha melonggarkan karantina dan memungkinkan warganya untuk mengadakan pertemuan kelompok hingga 300 orang.

Presiden Simonetta Sommaruga menyatakan kegembiraannya untuk kembali normal di Swiss. Namun, ia masih menyarankan untuk tetap waspada.

“Kita sekali lagi dapat kembali ke kebebasan lama kita. Bar dan restoran dibuka kembali dan kita bisa bersama,” katanya pada konferensi pers di Bern. Pemerintah juga memberi tahu warganya untuk menahan diri dari kontak fisik dengan orang-orang di luar rumah mereka dan prosedur kesehatan seperti mencuci tangan dan melacak kontak akan tetap ada.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed