oleh

Suzuki Ecstar Team Dapat Sokongan dari Monster Energy

-Sport-10 views

Keberhasilan Joan Mir memenangkan gelar MotoGP 2020 dunia, membuat Monster Energy Kepikut Suzuki Ectar. Ini tidak terbatas pada dekorasi, Mark Minuman yang berenergi bahkan meminta tempat khusus sebagai sponsor utama tim. Dikatakan dalam deklarasi peluncuran resmi, kerja sama mulai 2021 untuk tahun-tahun mendatang.

“Kami sangat bangga mengumumkan hubungan antara energi monster dan energi monster, sebagai langkah untuk memperluas dan memperkuat komitmen kami untuk mendukung motogp dan balapan sepeda motor di seluruh dunia. Tahun 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa untuk semua. Mereka yang terkait dengan tim. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan luar biasa yang telah dilakukan Suzuki dan pengemudinya di MotoGP, “kata Rodney Sacks, Presiden dan CEO Monster Energy Company pada pernyataan resminya.

Mir dan Alex Ross yang Didukung. Alasan utama yang menyebabkan monster naik takhta, jelas mengacu pada kepuasan mereka dengan kinerja Duo Rider Spanyol.

“Kami bangga mendapatkan dukungan ini untuk proyek kami dari tahun depan, dll., Terutama setelah musim yang mengesankan, ini sangat penting bagi merek kami setelah memenangkan gelar pada peringatan 100 tahun Suzuki, dan saya yakin itu Kita dapat memulai hubungan yang baik dengan monster. Kami yakin bahwa perjanjian ini dapat membawa hasil yang baik untuk masa depan kita: Kami sangat senang merasakan energi Anda bersama kami! “Kata Shinichi Sahara, pemimpin proyek SMC.

Selain itu, Davide Brivio, manajer tim ECTAR Suzuki, negosiasi antara kedua pihak sebenarnya telah terjadi sebelum MotoGP 2020 dimulai. Dia juga mengakui bahwa dukungan untuk MIR dan RINS menjadi “jembatan” dalam prosesnya Mendekati monster.

“Kami akan mencoba untuk memberikan kontribusi terbaik kami untuk kegiatan pemasaran Anda, saya yakin bahwa kedua merek akan memperoleh banyak manfaat dari asosiasi ini, kami sangat senang memulai kolaborasi ini dan mencoba berbagi momen besar di masa depan bersama,” simpul BRIVIO.

Nama tim belum diputuskan.
Meski begitu, tidak ada ketentuan tim ini yang disebutkan dalam kompetisi berikutnya. Lihat, lihat tim lain, ada kemungkinan bahwa kamp Hamamatsu menggunakan nama Monster Suzuki Energy. Mirip dengan monster Energi Yamaha karena kondisinya sebagai sponsor utama.

Juga yakin bahwa penempatan logo merek menempati posisi ideal di fairing depan, menyamping di buritan Suzuki GSX-RR. Dan, itu juga mempengaruhi kombinasi warna ‘pakaian’ yang mengenakan kemudian karena secara otomatis menghiasi balapan dengan pelari.

Jadi, kapan kita bisa melihatnya? Lansekap baru Suzuki Ectar, setidaknya, akan dilihat dari tes pramusim MotoGP 2021. Saya harap Anda berada di depan sepeda motor Suzuki yang dibuat dengan tag energi monster. Saya ingin menunggu

Meskipun sukses Marih, gelar kejuaraan dunia, tim Suzuki Ectar tidak bermain Jumawa. Manajer tim Suzuki Ectar, Davide Brivio, mengakui bahwa pestanya tersanjung ketika para rival menyebut sepeda motor GSX-RR sebagai motor yang sempurna di MotoGP saat ini. Namun, produsen Hamamatsu, Jepang, ini bukan kepala besar.

Kinerja Suzuki musim ini terbuat dari mencolok. Logo pabrikan ‘S’ berhasil membuat 11 podium, 7 melalui Joan Mir dan 4 melalui rins Alex. Setiap pengendara mengambil kemenangan. Suzuki Ectar juga menjadi juara tim tim musim ini, diikuti oleh Mir, yang memenangkan pelari, dan rin-rin ditempatkan di posisi ketiga.

Sepeda yang paling seimbang.
Bagaimanapun, Briavio tetap sederhana dan lebih suka memanggil GSX-RR sebagai motor paling seimbang. “Saya tidak tahu apakah sepeda motor kami sebenarnya adalah sepeda motor yang sempurna, tetapi saya pikir sepeda motor ini memiliki keseimbangan yang sangat baik di semua area, mesin yang baik, sasis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed