oleh

Suzuki Berniat Bangun Tim Satelit MotoGP

-Sport-3 views

Judul dunia MotoGP 2020 milik Suzuki melalui pilot andalannya Joan Mir. Suzuki puas dengan hasil ini. Dalam keberhasilan ini, kata manajer tim Suzuki Ectar Davide BRIVIO, Suzuki bermaksud untuk membangun tim satelit. Menurutnya, dengan keberadaan tim satelit, evolusi Suzuki GSX-RR dapat mempercepat.

“Dari sudut pandang tertentu, Anda mungkin berpikir bahwa itu tidak perlu karena kami memenangkan gelar, tetapi teknisi kami tidak setuju. Karena di trek, kami merasa bahwa kami masih membutuhkan informasi lebih lanjut,” jelas Brivio sebagaimana dikutip oleh Tuttomotoriweb.

Jelas, informasi yang disediakan oleh BRIVIO adalah data. Pria Italia itu berkata, dua driver tidak cukup untuk mendapatkan lebih banyak data lintasan. Anda dapat memutuskan sendiri.
Dia menekankan, membentuk tim satelit bukanlah hal yang mudah. Karena keputusannya ada di puncak administrasi Suzuki.

“Tetapi proyek ini memerlukan persetujuan terbesar dari manajemen. Tujuannya adalah 2022, kita harus memutuskan pada awal 2021. Katakan selambat-lambatnya Maret atau April,” Brozio menunggu.

Seperti yang Anda ketahui, Suzuki menjadi tim paling konsisten di MotoGP 2020. Kedua pengemudi, yaitu Joan Mir dan Alex Rins berhasil menyajikan kinerja Ciamijik. Selama MotoGP 2020, akuisisi total podium supir Suzuki mencapai 11 kali. Tentu saja, hasil ini bisa menjadi modal untuk melihat musim balap tahun depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed