oleh

Sebegininya Thierry Henry Memuji Robert Lewandowski

-Bola-5 views

Robert Lewandowski baru saja mendapatkan 2020 harga terbaik pemain FIFA. Thierry Henry yang legendaris begitu disewa. Muda 2019/2020 kemarin, Robert Lewandowski adalah pemain utama dalam keberhasilan Bayern Munich. Pemain Polandia melayani gelar Bundesliga League, DFB-Pokal dan Champions. Awal musim ini, ia juga bisa memenangkan gelar Piala Super Jerman dan superpea Eropa.

Dia juga mencetak 55 gol dan 10 lintasan dalam 47 pertandingan. Perannya sebagai ujung tombak sulit untuk diganti, meskipun di atas ketiganya. Kepala, FIFA 2020 dalam kategori pemain terbaik jatuh ke tangannya. RL9, jadi nama panggilannya, memenangkan nilai referensi perwakilan pelatih, perwakilan pemain dan jurnalis hingga 52 poin, puncak Ronaldo (35) dan Messi (35).

Dilihat oleh Twitter resmi Bayern Munich, Robert Lewandowski menerima kejutan yang tak terduga setelah menerima 2020 pemain FIFA terbaik. Di depan layar, apakah idola Anda, Thierry Henry menunggu! Penelitian diselidiki, Lewandowski terinspirasi oleh Thierry Henry. Dia menegaskan, dia suka melihat bagaimana Henry bermain, maka dia bisa menjadi pemain superior.

“Ketika saya masih kecil, saya selalu terinspirasi oleh Thierry Henry, saya mengagumi gaya permainan, kilau teknis, tujuan yang hebat dan kesuksesan yang telah dicapai di tingkat individu dan klub dan untuk klub dan negara mereka. Saya bermimpi mencapai tingkat ini “Dia menulis Lewandowski. Instagram secara pribadi dalam publikasi yang memiliki harga pemain terbaik FIFA 2020.

Kembali ke percakapan antara Thierry Henry dan Robert Lewandowski, Henry tidak ragu untuk menyewa Lewandowski. Secara khusus, masalah mengurangi domain dua pemain kelas Wahid saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. “Anda memiliki semua trofi musim lalu, maka Anda pantas mendapatkan harga,” kata Henry.

“Kamu mengatasi dua monster.” Saya tidak bisa melakukannya, “tambahnya.” Ya, tahun yang panjang, terutama setelah pemblokiran. Kami (Bayern Munich) terus bekerja keras dan memenangkan segalanya. Ketika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, harga ini sangat istimewa, “jawab Lewandowski.

Thierry Henry kemudian berbicara dengan kuat pada serangan nomor 9, juga dikenal sebagai striker striker tengah. Baginya, Lewandowski adalah penyerang terbaik nomor 9 hari ini. “Anda” di “striker nomor 9 yang lama, Anda adalah contoh terbaik untuk saat ini. Saya selalu meminta pemain saya untuk melihat Anda; ambil bola, lari dan segera membuat gol,” kata Henry dia telah membentuk tim MLS. , dampak Montreal.

“Saya masih bekerja keras untuk bermain dalam posisi ini, saya harus dapat menandai dengan kaki kiri Anda, benar dan kepala dan terus bekerja keras dan saya percaya pada diri sendiri,” kata Robert Lewandowski. “Kamu adalah penyerang yang lengkap, termasuk kemungkinan menekan lawanmu. Wow,” Suite Henry “. Hanya satu pemain terbaik dan tahun ini adalah kamu. Fantastis,” Henry tutup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed