oleh

Saat New Normal Amankah Perawatan Di Klinik

Kompaspagi.com – Pusat perbelanjaan, fasilitas hiburan, dan tempat-tempat umum lainnya sudah mulai dibuka kembali setelah diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Salon dan klinik perawatan kulit juga beberapa di antaranya. Pembukaan tentu disertai dengan adopsi protokol kebersihan dan kebersihan Covid-19. Meski begitu, beberapa orang masih enggan pergi ke salon atau klinik kecantikan dalam tatanan kehidupan baru ini.

Jika Anda salah satu dari mereka, penting untuk memastikan bahwa salon atau klinik Anda akan menerapkan protokol tersebut. Estetika, Dr. Affandi, misalnya, memastikan bahwa kliniknya telah menerapkan protokol sesuai dengan rekomendasi pemerintah untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) untuk semua tim dan dokter. “Sehingga semua pihak, terutama konsumen, mendapatkan rasa aman dan menghindari penyebaran dan transmisi Covid-19,” kata ketua Komite Medis Estetika Dr. Affandi, dr. Diana Affandi Sp.KK, melalui deklarasi tertulis. Protokol yang diterapkan untuk memastikan keselamatan konsumen meliputi:

Penggunaan APD lengkap (alat pelindung diri) untuk semua dokter dan perawat selama perawatan (perawatan) berlangsung. Suhu tubuh mengontrol dan membutuhkan penggunaan pembersih tangan untuk siapa saja yang memasuki area klinik, termasuk dokter dan perawat.

Sterilkan dengan menyemprotkan disinfektan secara teratur setiap 2 jam, khususnya di area perawatan (treatment). Menerapkan jarak fisik sesuai dengan rekomendasi, yaitu setidaknya 2 meter, dengan konsumen dan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed