oleh

Roy Marten Berkata Bayaran Pertama Menjadi Aktor

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Aktor senior Roy Marten telah mengungkapkan kisah terjun ke bisnis pertunjukan. Ayah Gading Marten memulai karirnya sebagai model, jadi dia bertemu dengan seorang jurnalis yang mengundangnya untuk berpartisipasi dalam casting film.

Aktor kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 68 tahun yang lalu, mengakui bahwa ia tidak perlu menunggu lama untuk menerima tawaran itu. Juga, menjadi aktor adalah salah satu impian Roy Marten.

“Ada Albert Situmorang, seorang reporter Sinar Harapan. Dia berkata: ‘Saya ingin melakukannya, mas’ (ambil bagian dalam casting). Wow, ini yang saya impikan,” kata Roy Marten sambil berbicara dengan Helmy Yahya dalam bukunya. Saluran YouTube diunggah pada hari Sabtu (23/5/2020).

Suami Anna Maria senang mengetahui bahwa ia terpilih sebagai aktor utama dalam sebuah film berjudul Boby, yang dirilis pada 1974. Roy mengaku telah dibayar Rp 100.000 per tiu.

“Dari Salatiga ke Jakarta akhirnya diterima sebagai peran utama Boby, saya dibayar Rp100 ribu,” tambah Roy Marten.

Bagi Roy Marten, kerja keras RP100.000 sangat berharga. Meskipun teman-temannya mengatakan harganya terlalu rendah untuk dibayar aktor utama.

“Pada saat itu tidak terlalu besar, karena semua orang tergila-gila dengan peran utama Rp. 100.000.” Tetapi bagi saya itu sangat berharga karena saya biasanya memegang uang tunai Rp 1.000. Saya pikir itu semua berkat Tuhan, “kata Roy Marten.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed