oleh

Roy Kiyoshi Meminta Rehab Hingga Ada Putusan Pengadilan

-Hiburan-10 views

Kompaspagi.com – Pengacara Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, berharap kliennya selama persidangan sampai keputusan pengadilan akan terus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur.

“Semoga Roy Kiyoshi akan tetap di rehabilitasi sampai putusan pengadilan mengikuti,” kata Herny Indraguna, dihubungi oleh Suara.com melalui telepon, Minggu (7/6/2020).

Meski begitu, Henry menyerahkan seluruh persidangan kepada Jaksa Penuntut Umum (Jaksa Penuntut Umum). Dalam hal ini, ia meminta kejaksaan kepada jaksa penuntut agar Roy Kiyoshi akan terus menjalani rehabilitasi.

“Semoga saat menunggu persidangan Roy, dia akan tetap di rehabilitasi. Ini telah kembali ke kebijaksanaan jaksa,” kata Henry Indraguna.

Sebagai informasi, saat ini file pengayaan Roy Kiyoshi sudah ada di Kantor Jaksa Penuntut Umum. Setelah dinyatakan lengkap atau P21, Roy Kiyoshi akan diadili di pengadilan.

Roy Kiyoshi ditangkap di rumahnya di daerah Cengkareng, Jakarta Barat Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mendapatkan bukti berupa 21 pil psikotropika yang mengandung benzo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed