oleh

Roy Kiyoshi Berkata Dirinya Bukan Pecandu Narkoba

-Hiburan-2 views

Kompaspagi.com – Roy Kiyoshi membuat surat untuk dibaca di depan kru media. Surat itu, ditulis di tangannya sendiri, dibacakan oleh Kriss Hatta di depan awak media setelah mengunjunginya.

“Ada yang ingin saya beri tahu. Ada surat dari Roy yang ditulis langsung dengan tangannya,” kata Kriss Hatta usai mengunjungi Roy di kantor polisi Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

Dalam surat itu Roy berterima kasih kepada teman-teman dan penggemar yang memberinya dukungan.

“Untuk semua penggemar saya, teman-teman media, teman-teman tokoh masyarakat, yang telah mendukung saya di manapun Anda berada. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda,” kata Kriss Hatta membaca surat yang ditulis oleh Roy.

“Benar-benar tidak ada kata-kata untuk menyatakan terima kasih yang kalian semua tahu. Aku benar-benar mencintaimu,” lanjutnya.

Roy juga menegaskan dalam surat itu bahwa dia bukan pecandu.

“Satu hal yang pasti, aku tidak seperti yang dilaporkan hari ini, aku bukan pecandu, aku yakin kamu tahu seperti apa aku.”

Kriss Hatta mengaku telah memberikan masukan untuk menuliskan tanggal dan tempat saat menulis surat. Tetapi saran itu diabaikan dan dia memilih untuk menggambar emoticon yang tersenyum.

“Orang yang membuat (tersenyum emotikon) itu seperti seorang siswa sekolah dasar yang menggambar. Saya telah memberikan kontribusi kepada Roy, menulis tanggal dengan polisi di distrik Jakarta selatan. Dia tampaknya tidak setuju dengan saya, jadi dia mencintai simbol senyum. Setiap orang berbeda dalam membuat surat, “jelas Kriss Hatta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed