oleh

Rivelino Wardhana Cabut Laporan Untuk Lucinta Luna

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Selebriti Rivelino Wardhana mengatakan dia mencabut hubungannya dengan Lucinta Luna jika terjadi fitnah. Dia beralasan untuk menarik hubungan karena rasa kemanusiaan. “Saya sebagai manusia harus memiliki belas kasih atau empati dengannya. Karena dia masuk penjara dulu dengan kasus lain,” kata Rivelino Wardhana, ketika bertemu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2020).

Tidak hanya itu, melihat penyanyi dari lagu “Bobo Where” tersandung dalam kasus narkoba, Rivelino Wardhana yakin bahwa Lucinta Luna akan berada dalam tahanan untuk waktu yang agak lama.

“Jadi saya pikir, daripada memperpanjang kasusnya, dia akan terus meningkatkan masa penahanannya, jadi lebih baik untuk mengakhirinya,” kata Rivelino Wardhana.

Sebagai informasi, Rivelino Wardhana membawa Lucinta Luna kembali karena dia merasa terhina oleh artis transgender. Ketika dia menjadi tamu di program Bisikan tetangga, yang ditayangkan pada 10 Juli 2019, foto Rivelino ditunjukkan di Lucinta. Anehnya, Lucinta membuka bungkusan foto itu dan menginjaknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed