oleh

Reaksi Jorge Lorenzo usai Dituduh Terlibat Penggelapan Pajak dan Pencucian Uang

-Sport-3 views

Jorge Lorenzo menolak berita yang terlibat dalam skandal penghindaran pajak dan pencucian uang. Sosok dalam bahasa Spanyol siap menuntut agar perilakunya diseret oleh Lorenzo dalam laporan uji nasional Spanyol. Juara dunia MotoGP dituduh memindahkan asetnya ke luar negeri.

Dikatakan bahwa Lorenzo memindahkan kekayaannya senilai 865.966 euro atau sekitar Rp. 14,7 miliar ke tiga negara, yaitu, Andorra, Monako dan Swiss dalam rencana dengan nama Karisma.

“Berdasarkan informasi yang diterbitkan oleh Rahasia, dilaporkan dengan banyak cara lain, saya ingin mengkonfirmasi sikap,” kata Lorenzo, yang secara tidak sengaja dilaporkan.

“Pertama, saya tidak tahu atau tidak pernah menggunakan layanan Alejandro Pérez Calzada, terdakwa yang bertanggung jawab atas karisma”.

“Terkait dengan kasus penggelapan pajak dan kegiatan pencucian uang adalah informasi yang salah yang berniat merusak reputasi saya,” kata Lorenzo.

Hukum
Pengemudi MotoGP Spanyol Jorge Lorenzo selama konferensi pers pengunduran dirinya di Valencia Grand Prix, di Ricardo Tormo Horse Racecourse Arena, di Basket Valencia (11/11/2019). Selama MotoGP, Lorenzo telah bekerja 202 kali. (Afp / jose jordan)
Lorenzo menghargai kebijakan rahasia yang mengoreksi. Namun, jumlah 33 tahun yang berjanji untuk menuntut bentuk-bentuk lain yang tetap diseret oleh nama mereka.

“Sejak 2013, saya tinggal dan membayar pajak di Swiss. Otoritas fiskal di negara itu dapat membuktikan status saya sebagai taat fiskal. Mereka juga tahu jumlah dan lokasi aset saya. Tidak ada yang ditutup,” katanya.

Bukan pertama kalinya
Jorge Lorenzo.
Bukan pertama kali Lorenzo dikaitkan dengan kasus penggelapan pajak. Karena meninggalkan Spanyol dan tinggal di luar negeri, sering dituduh mencegah kekayaan mereka. X-out bahkan telah dikunjungi oleh otoritas setelah muncul di Catalonia MotoGP 2019.

Penguji
Jorge Lorenzo.
Lorenzo meninggalkan dunia MotoGP setelah musim 2019. Kemudian dia menjadi pendorong tes Yamaha tahun ini, tim dipertahankan untuk periode 2008-2016.Bersama-sama memenangkan tiga juara dunia MotoGP pada 2010, 2012 dan 2015.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed