oleh

Raffi Ahmad Berkata Waktu Dulu Pernah Bakar Duit Rp 5 M

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Artis dan presenter Raffi Ahmad berbicara tentang uang yang dibayarkan untuk mengerjakan film Rafathar. Dia mengatakan dia menghabiskan hingga Rp5 miliar tunai hanya untuk membuat animasi 10 menit pada film.

“Ini animasi gila. Saya dulu merekam film Rafathar. Animasi itu 5 miliar hanya dalam 10 menit,” kata Raffi Ahmad pada akun YouTube keluarga Ayah yang baru-baru ini diunggah.

Sayangnya dia mengatakan dia menyesal atas kecelakaan itu. Kalau tidak, proyek Rp5 miliar gagal karena keegoisannya.

“Kesalahan saya adalah, karena saya egois, saya harus mengudara untuk membuat janji tetapi tidak keluar (animasinya). Biarkan saya buru-buru dan saya tahu bahwa saya akhirnya salah. Animasi tidak bisa dilarikan. Rp. 5 milyaran orang terbakar habis, “kata Raffi Ahmad.

“Ini menggunakan motion capture. Kemarin saya membakar Duit 5 miliar . Hanya satu pelajaran. Jadi tidak ada akhir untuk film Rafathar. Anakku yang malang,” lanjutnya.

“Saya menghasilkan Rp. 17 miliar, maka sponsornya adalah Rp. 10 miliar. TV dibeli seharga Rp. 2 miliar. Dan penontonnya juga tidak banyak. Tapi tidak apa-apa,” katanya.

“Aku punya Animasi Animasi. Aku jujur, well, ini investasi Rp5 miliar. Dalam setahun, aku akan sekitar Rp10 miliar. Ini jangkauan untuk perusahaan ini. Tentu saja, aku harus melakukan sesuatu yang baru” , dia menyimpulkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed