oleh

Prilly Latuconsina Berkata Suka Cowok Telanjang Dada

-Hiburan-8 views

Kompaspagi.com – Artis Prilly Latuconsina mengaku mengalami perasaan senang bersalah saat menonton drama Korea The K2. Dia senang sekaligus bersalah ketika melihat Ji Chang Wook bertelanjang dada dalam drama.

“Oh, ini K2, karena K2 memiliki banyak adegan Ji Chang-wook yang dia tidak mengenakan pakaian haha,” kata Prilly Latuconsina di saluran YouTube Luna Maya, dikutip Senin (6/7/2020).

Tiba-tiba Luna Maya terkejut mendengar pengakuan aktor film Danur. Dia tidak berharap Prilly Latuconsina suka melihat peti yang telanjang.

“Prilly, kau mengerti itu sebagai pria tanpa pakaian,” Luna Maya terkekeh.

Mantan kekasih Maxime Bouttier kemudian menjelaskan, dia tidak bisa menahan kekagumannya melihat Ji Chang Wook dengan sakit perut. “Jadi ini adegan pengawal, benar, dan banyak adegan tidak memakai pakaian. Aku suka apa” Ya Tuhan “Aku suka seperti itu,” katanya.

Namun di satu sisi Prilly Latuconsina juga merasa bersalah. Dia memposisikan dirinya jika dia punya kekasih, tetapi sebaliknya mengidolakan pria bertopeng.

“Dan kadang-kadang itu adalah kesenangan yang bersalah karena ketika aku melihat, misalnya, aku punya pacar, tapi itu seperti ‘Bagaimana bisa cowok fangirling tidak memakai pakaian? Oke, bocah Korea,” tertawa Prilly Latuconsina keras.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed