oleh

Prilly Latuconsina Berkata Suka Cowok Kalangan Artis

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Prilly Latuconsina telah mengakui bahwa dia bingung tentang kesulitan menemukan permainan. Memang, mantan kekasih Maxime Bouttier sering mengajukan pertanyaan ini kepada teman-temannya.

Curhatan Prilly telah diabadikan di saluran YouTube-nya, “Dari tiga orang ini siapa yang cocok menjadi pasangan Prilly ?? “, Rabu (17/6/2020).

“Terkadang aku suka bertanya pada diriku sendiri, bahkan kepada teman-teman.” Karena saya tampaknya sangat sulit menemukan anak laki-laki, “ini benar-benar sulit,” kata Prilly Latuconsina ketika berbicara dengan Boy William.

Meskipun Prilly Latuconsina berkata, dia naksir pria dalam lingkaran artis. Hanya saja bintang film ini Danur tidak berani mengungkapkan perasaannya.

“Aku juga menyukai seseorang dalam bisnis pertunjukan,” kata gadis 23 tahun itu.

“Tapi kamu tidak berani DM?” William bertanya.

“Tidak, ikuti aku atau tidak,” jawab Prilly Latuconsina.

Bocah itu kemudian berdoa pada Prilly Latuconsina. Dia mengatakan pria tidak akan berani mendekati wanita jika mereka tidak menerima sinyal terlebih dahulu. “Percaya atau tidak, kadang-kadang anak laki-laki ingin lebih dekat atau kurang dengan seorang gadis jika seorang gadis tidak memberikan sinyal,” kata Boy William.

Prilly Latuconsina kemudian mengatakan bahwa dia adalah tipe yang tidak akan pernah dia impikan atau harapkan lebih dari itu jika dia menghadiri seseorang.

“Tapi kadang-kadang, jika aku naksir orang, aku hanya membuat pistol, aku tidak ingin aku menjadi laki-laki. Itu hanya menyenangkan,” kata Prilly Latuconsina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed