oleh

Pochettino dan Eriksen Akan Reunian di PSG?

-Bola-2 views

Mauricio Pochtio telah menjadi kandidat terkuat untuk pelatih baru Paris Saint-Germain, yang menggantikan sentuhan Thomas yang baru saja diberhentikan. Sekarang, rumor itu muncul, mereka akan diberikan dengan mantan tuan rumah mereka, Christian Eriksen.Pochettino dan Eriksen telah bekerja sama di Tottenham Hotspur.

Pemain Denmark telah menjadi pilar di bidang Spurs, telah menunjukkan 255 penampilan dan 58 gol selama periode 2014-2019. Setelah memotret Pochettino pada November 2019, Eriksen akhirnya diterbitkan di Inter Milan pada Januari 2020, setelah enggan memperpanjang kontrak dengan Spurs. Tapi sekarang, keduanya memiliki kesempatan untuk bertemu.

Diinformasikan oleh TuttomerCatoweb, Pochettino dapat mengambil Eriksen ke Paris sehingga secara resmi disebut Pelatih PSG. Selain itu, masa depan Inter-Eriksen Inter ada di rumor untuk segera berakhir. Dia gagal memercayai pelatih Antonio Tale. Dalam total 37 penampilan, ia tampil dengan Nerazzurri, hanya empat tujuan yang dapat diberikan dan tiga AIDS.

Eriksen tidak dimainkan dalam tiga pertandingan terakhir dan CEO Inter Beppe Makta telah mengkonfirmasi bahwa Eriksen diundang untuk pergi ke jendela transfer Januari karena sangat sulit untuk beradaptasi dengan tim. “Milan, Italia – 26 September: Christiy Eriksen FC Internazionale menatap seri montase antara FC Internazionale dan ACF Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza pada 26 September 2020 di Milan, Italia. (Foto Marco Luzzani / Getty Images) Christian Eriksen disebut kesulitan beradaptasi dengan Inter Milan.

Berita Mauricio Pochettinar larut dengan jelas akan menjadi angin sepoi-sepoi untuk Eriksen. Dia dapat bekerja di bawah pelatih yang mengerti bagaimana melepaskan kapasitas terbaiknya. Ini adalah tahun terakhir yang berperan dalam kinerja terbaiknya, dan dengan Piala Eropa itu akan berlangsung musim panas mendatang, Eriksen akan dengan jelas bermain di klub lebih sering dengan tim nasional. Denmark sudah siap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed