oleh

Pesan Menyentuh Joan Mir untuk Davide Brivio: Terima Kasih Telah Mewujudkan Mimpiku di MotoGP

-Sport-4 views

Manajer Suzuki Ectar, Davide Brivio, memutuskan untuk meninggalkan tim dan menemukan tantangan baru pada Kamis (20/8/2021). MotoGP World Champion 2020 Suzuki Ectar, Joan Mir, membawa sentuhan sentuhan. Davide BRIVIO mungkin akan meninggalkan Formula 1 untuk menjadi CEO dari tim Alpine F1 pada tahun 2021.

Gosip bahwa BRIVIO akan keluar dari F1 tiba-tiba terkejut dengan jejaring sosial pada Rabu (6/1/2021). Namun, pada Kamis (19/7/2021), bahkan jika tidak ada pernyataan resmi tim Alpine F1, Suzuki mengkonfirmasi briffio dari timnya. Crivio adalah pemimpin proyek Suzuki tentang MotoGP setelah melonggarkan perannya sebagai Direktur Pribadi Valentino Rossi pada akhir 2012.

Bertepatan pada saat Rossi meninggalkan tim Ducati dan kembali ke pabrik balap Yamaha. Pada 2015, Suzuki akhirnya kembali ke MotoGP untuk pertama kalinya dari kekosongan pada akhir 2011. Setelah pertempuran serius, Suzuki di bawah arah Brivio memenangkan gelar dengan Joan Mir pada tahun 2020, yaitu, setelah menunggu sejak GP500 2000 Melalui Kenny Roberts Jr.

Berkat Instagram, Mir, yang dipukul oleh BRIVIO untuk jatuh ke Suzuki, dimulai pada 2019, dia bilang dia sangat berterima kasih atas kepercayaan dan saran bahwa Italia memberikannya sampai sekarang. “Terima kasih @davide_brivio karena dia telah menempatkan kepercayaan pada saya dan membimbing saya untuk mewujudkan impian saya dan menjadi juara dunia @motoGP! Saya menunggu yang terbaik untuk tantangan terakhirnya!” Dia menulis Joan Mir.

Suzuki Shock.

Di sisi lain, Direktur Tim Suzuki Ectar, Shinichi Sahara, mengatakan dia terkejut ketika dia mendengar bahwa BRIVIO baru memutuskan untuk pergi, terutama Sahara, terutama musim 2021 dengannya. Jujur, kami terkejut mendengar berita tentang kepergian Davide Brivio. Seolah-olah seseorang tampak pada seseorang yang berpartisipasi dalam diri saya, karena saya selalu berbicara tentang cara mengembangkan tim dan motor, dan kami bekerja sama untuk waktu yang lama, “kata Sahara.

“Pada tahun 2020, kami mendapatkan hasil yang fantastis meskipun situasi yang sulit karena pandemi Covid-19. Selain itu, 2021 akan jauh lebih penting, jadi kami akan tetap dinamis. Kami akan mencoba menemukan cara untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kekosongan. Davide,” Tutup

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed