oleh

Penduduk Italia Minta Pemerintah Menyelesaikan Corona

Kompaspagi.com – Warga Italia dan Asosiasi Dokter telah secara resmi mengajukan permintaan kepada pemerintah mengenai perawatan mahkota di negara itu. Jaksa Agung Bergamo, Maria Cristina Rotta, mengatakan dakwaan telah diajukan.

Seorang penduduk Bergamo bernama Luca Fusco telah memulai pendirian sebuah grup Facebook yang disebut “Noi Denunceremo” yang berarti “Kami mengkritik Anda” sebuah peringatan untuk meminta pertanggungjawaban pemerintah Italia.

Grup ini memiliki 48.000 anggota dan misi grup adalah untuk memastikan bahwa hal-hal terjadi sehubungan dengan penyebaran mahkota di Italia.

“Kami tahu ada masalah, kami melihat ada indikasi meremehkan masalah. Kami telah melihat kasus di Codogno, kami telah melihat kasus di Italia utara dan tidak ada yang melakukan apa pun di awal,” kata Fusco.

Asosiasi Medis yang disebut ANAAO juga telah mengajukan gugatan formal di 10 bidang yang terkait dengan ketersediaan peralatan pelindung bagi tenaga medis.

“Ada kekurangan peralatan perlindungan pribadi yang memadai untuk dokter yang berjuang dengan pasien Covid-19. Tingkat infeksi yang tinggi [staf medis] terkait dengan kegagalan menyediakan masker FFP2 dan FFP3 kategori,” kata sekretaris itu. ANAAO Carlo Palermo.

Di Italia, menurut laporan dari Asosiasi Medis pada Rabu (29/4/2020), 150 dokter ikut serta dalam kematian akibat virus korona. Laporan itu juga menyatakan bahwa 10% dari kasus infeksi mahkota positif di Italia menimpa tenaga medis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed