oleh

Pendiri Partai Demokrat Minta AHY Pecat Subur Sembiring Segera !

-Politik-4 views

Kompaspagi.com– Forum Komunikasi dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat ikut meminta Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera memecat Subur Sembiring dari keanggotaan partai.

Sebelumnya, permintaan pemecatan Subur disampaikan sejumlah kader partai, termasuk pengurus Partai Demokrat se-DKI Jakarta dan diterima Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

“Saya mengusulkan kepada pimpinan partai dalam hal ini adalah Ketua Umum agar segera memberhentikan Subur Sembiring dengan mencabut kartu tanda anggota partai yang dimiliki Subur,” kata Sekretaris Jendeal FKPD Partai Demorkat Akbar Yahya Yogerasi dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (11/6).

Menurutnya, Subur telah menyebarkan berita hoaks terkait legal formal Kongres V Partai Demokrat, di mana faktanya Surat Keputusan (SK) Kemenkumham tentang kepengurusan DPP Demokrat 2020-2025 serta Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (SD/ART) sudah ditandatangani dan dikeluarkan oleh Menkumham Yasonna Laoly pada 18 Mei 2020 lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed