oleh

Pemain Terbaik FIFA 2020: Lewandowski Tantang Messi dan Ronaldo

-Bola-3 views

Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski dan Lionel Messi akan bersaing untuk memenangkan gelar pemain terbaik FIFA 2020. Siapa pemenangnya? FIFA mengumumkan finalis FIFA 2020 FIFA Football pada Jumat (12/12/2020) WIB. Ronaldo, Lewandowski dan Messi menjadi finalis yang memenangkan gelar FIFA Player 2020.

Mereka telah menghilangkan delapan pemain lain yang termasuk dalam daftar nominasi FIFA 2020 2020 sebelum mengumumkan 11 nama aktor gelar yang menang untuk saat ini dilanjutkan dalam tiga pemain sebagai finalis dengan finalis Votan.Lewandowski untuk pertama kalinya finalis kandidat terbaik pemain FIFA. Dia menantang Ronaldo dan Messi berjuang untuk gelar ini setelah membantu Bayern, yang kehilangan pemenang treble dengan skor 55 gol.

Ronaldo dan Messi telah menjadi langganan dalam tiga nominasi terbaik pria FIFA. CR7 selalu dilakukan sejak 2016 dan memenangkan dua gelar dalam edisi 2016 dan 2017, hampir melakukan hal yang sama dengan Ronaldo, kecuali pada 2018, ketika Luka Modric menjadi yang terbaik. Loak itu sendiri memenangkan gelar pemain FIFA terbaik tahun lalu.

Pada saat yang sama, FIFA juga mengumumkan finalis dalam kategori lain. Dari betina terbaik, bus terbaik, kiper terbaik untuk tujuan terbaik melalui Penghargaan Puscias. Judul pemenang sebelumnya akan dilakukan oleh FIFA pada 17 Desember.

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed