oleh

Pelembab Kulit Multifungsi Kandungan Ekstrak Pepaya

Kompaspagi.com – Pandemi Covid-19 mengharuskan berbagai kesehatan dilakukan, salah satunya adalah cuci tangan yang rajin untuk mencegah penyebaran virus korona. Di sisi lain, masalah mencuci tangan terlalu sering dapat menyebabkan kulit tangan Anda menjadi kasar, bahkan terlepas, yang pada gilirannya menyebabkan gatal dan terbakar.

Karena itu, sangat penting untuk menjaga kulit dalam kondisi lembab. Anda dapat mencoba Pure Paw Paw, pelembab multifungsi dengan kandungan minyak tinggi dan ekstrak fermentasi pepaya alami Australia.

“Pure Paw Paw adalah salep topikal, sejenis pelembab dengan kandungan minyak 80%, kaya akan enzim papain (anti-inflamasi), vitamin A dan C (antioksidan). Berkat bahan-bahannya yang aman, pelembab ini ini dapat digunakan oleh semua anggota keluarga, “kata Riorita Tandyputri sebagai Brand Manager Pure Paw Paw Indonesia.

Tidak hanya dapat melembabkan kulit tangan, tetapi Pure Paw Paw juga dapat digunakan untuk melembabkan kulit siku, tumit, lutut dan bibir, meredakan luka bakar ringan atau mengatasi gigitan serangga.

Faktanya, aman digunakan pada bayi untuk mengatasi ruam merah karena menggunakan popok atau panas menyengat.

Tidak hanya itu, Anda dapat mencoba empat tips berikut untuk menggunakan Pure Paw Paw untuk melembabkan kulit Anda:

Masker bibir

Gunakan sedikit salep pada bibir Anda sebelum tidur untuk membuat bibir Anda lebih halus keesokan harinya.

Bersihkan dengan menggosok dengan lembut, sehingga kulit mati pada bibir terangkat dan warna bibir tampak lebih merah muda dan lebih padat.

Make Up Hacks

Lipbalm, Anda harus menggunakan salep Paw Paw Murni sebelum atau sesudah menggunakan lipstik matte untuk mencegah bibir kering. – Eye Primer, gunakan sedikit pada kelopak mata sebelum memasang make up pada mata, sehingga warna eyeshadow akan lebih terkonsentrasi dan mudah berbaur. – Highlighter alami, oleskan sedikit cakar murni pada tulang pipi untuk memberikan efek bersinar daripada yang lebih ringan. – Brow Styler, menerapkan Pure Paw Paw pada kuas spoolie dapat membantu membuat alis Anda lebih rapi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed