oleh

Pasha Ungu Tinggalkan Keluarga Penyebab Virus Corona

Kompaspagi.com – Pandemi virus korona memisahkan Pasha Ungu dari istrinya, Adelia Wilhelmina dan anak-anak mereka selama 78 hari. Seperti diketahui, saat menjabat sebagai wakil walikota Palu, Pasha tinggal di Palu sementara anak-anak dan istrinya di Bogor, Jawa Barat.

“Kemarin kami tidak dapat kembali ke rumah karena situasi jalur ditutup. Kedua, bahkan jika sudah dibuka, kami tidak akan bisa kembali ke Jakarta karena situasinya semua mengurus dengan tenang,” katanya. kata Pasha Ungu, ketika bertemu di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6 2020).

Pasha mengatakan dia khawatir tentang situasi keluarganya di Bogor. Terlebih lagi setelah menerima berita tentang walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto Covid-19 positif.

“Saya benar-benar khawatir. Selain itu, Bogor adalah zona merah, dipengaruhi oleh PSBB. Selanjutnya, ketika kami mendengar rekan-rekan kami, walikota positif,” jelas Pasha Ungu.

Pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said juga meminta istri dan anak-anaknya untuk tinggal di rumah.

“Jadi aku memperingatkan Adel agar anak-anak tidak perlu pergi ke mana pun di rumah. Bahkan jika mereka sangat khawatir, mereka bahkan tidak harus pergi ke luar pagar di luar, tidak,” pinta Pasha Ungu.

“Ini hanya masalah kebutuhan domestik, hanya ada hal-hal. Keesokan harinya dia pasti akan keluar, atau membeli pamper, apakah dia membeli makanan. Tapi kita beradaptasi,” kata Pasha Ungu. Bahkan Adelia tidak bisa berbuat apa-apa. “Apa yang kamu rasakan, seperti bulan puasa kemarin biasanya bisa bersama, Idul Fitri bisa bersama. Ini menyedihkan (tidak bisa bersama) apa lagi yang kamu lakukan tugas Pasha di sana , bahkan penerbangan yang tidak disengaja tidak ada, “kata istri Pasha Ungu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed