oleh

Papa T Bob Yang Pencipta Lagu Anak-anak Meninggal Dunia

-Hiburan-4 views

Kompaspagi.com – Musisi Kak Nunuk menganggap mendiang Paus T Bob sebagai penulis lagu yang brilian. Dalam membuat lagu, para musisi yang meninggal pada usia 59 membuatnya dengan cepat.

“Papa T Bob tidak membuat lagu dari rumah. Aku orang yang sangat disiplin ketika membuat lagu. Tapi jika Papa T Bob tidak melakukannya.” Kami bertemu di studio. “Saya pikir dia sudah tahu lagu itu, tetapi dia bahkan tidak ingin merekamnya. Ada sebuah lagu. Itu yang saya ingat. Orang ini benar-benar luar biasa”.

Tidak hanya itu, almarhum yang bernama asli Erwanda Lukas, dapat segera menyederhanakan sebuah musik dalam karya yang menyenangkan untuk didengarkan.

“Dan ketika saya membuat kesepakatan yang saya pikir baik, dia berkata jangan lakukan itu, lakukan saja dengan cara ini. Jadi itu bisa menyederhanakan sesuatu yang rumit menjadi sederhana, tetapi sangat dihargai oleh anak-anak,” kata Kak Nunuk.

Bagi Nunuk, kemampuan Paus T Bob luar biasa. Bahkan, dia merasa bahwa tidak ada yang pernah menyamai Paus T Bob dalam hal membuat lagu anak-anak.

“Luar biasa, saya tidak benar-benar berpikir ada kejeniusan dalam hal musik untuk anak-anak khususnya,” kata Kak Nunuk. Papa T Bob meninggal di Rumah Sakit Budi Asih, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/10/2020) sekitar 10.35 WIB. Paus T Bob meninggal karena diabetes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed