oleh

Pandemi Buat Penyanyi Taylor Swift Sibuk Memasak Sendiri

Kompaspgi.com – Jadwal sibuk penyanyi Taylor Swift telah berubah selama dia tinggal di rumah atau selama pandemi virus korona (Covid-19). Swift, yang biasanya mengisi hari-hari dengan tur kota, sekarang bersenang-senang di rumah dengan dapur.

“Saya suka menghabiskan malam memasak makanan, menyesap segelas anggur dan mendengarkan musik kuno,” kata Swift kepada People.

Penyanyi lagu Lover juga mengakui bahwa ia sekarang menghabiskan lebih banyak waktu menonton film klasik dan membaca buku.

“Banyak orang menonton TV selama masa karantina ini. Sebenarnya saya menonton film-film lama yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Pada kenyataannya saya belum melihat jendela belakang dan jika Anda belum melihatnya, segera tonton. Ada Grace Kelly, ini adalah fenomenal, “kata Swift. dari surat harian.

Dikutip oleh Billboard, saat di rumah Swift tetap berhubungan baik dengan keluarga dan teman. Salah satunya adalah dengan model Gigi Hadid.

Swift dan pacarnya Joe Alwyn mengirim karangan bunga ke Hadid yang baru saja merayakan ulang tahun ke 25.

“Selama waktu ini saya tahu bahwa banyak teman saya dan saya juga memiliki rutinitas FaceTime mingguan dengan keluarga saya. Saya pikir penting untuk tetap berhubungan,” kata Swift kepada SiriusXM.

Selama pandemi ini, Swift juga sebentar menghadiri konser yang diprakarsai oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) berjudul One World: Together at Home, Senin (26/4/2020).

Selama konser, Swift membawakan lagu Soon YOU Get Better firsthand. Lagu ini tentang kesehatan ibu Swift, Andrea, yang menderita kanker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed