oleh

Orang Tua Ivan Gunawan Akan Dimakamkan Di Kampung Kandang

-Hiburan-5 views

Kompaspagi.com – Rasa sakit menyelimuti keluarga presenter dan desainer terkenal Ivan Gunawan. Pria 38 tahun itu baru saja kehilangan ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan, selamanya.

Berita kematian Bambang Tjahyo Gunawan pertama kali diketahui melalui pesan yang diedarkan oleh wartawan, Minggu (12/07/2020). Tak lama kemudian, Ivan Gunawan mengkonfirmasi berita sedih melalui unggahan Instagram Story.

Namun, Igun nama panggilannya juga meminta waktu untuk tidak dihubungi untuk sementara waktu. Dia meminta pengertian untuk rasa sakit.

“Tolong, teman-teman media, saya meminta pengertian Anda untuk tidak menghubungi saya untuk sementara waktu, saya berduka,” tulis Ivan Gunawan.

Saat ini tubuh Bambang Tjahyo Gunawan masih bepergian dari rumah sakit dan akan dimakamkan di rumah duka yang terletak di Jalan Kavling Polri H 54, Ragunan, di selatan Jakarta.

Meja pemakaman ayah Ivan Gunawan dipasang di rumah duka. Almarhum diperkirakan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 10:00 pagi WIB, Senin (13/07/2020).

“Innalillahi wa Innailahi rojiun .. mati karena anugerah,

Nama: Bambang Cahyo Gunawan

Hari: Minggu 12 Juli 2020

Usia: 69 tahun (19 Agustus 1950)

Insya Allah akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, “pesannya di papan pengumuman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed