oleh

Nonton Film Menghilangkan Stres Selama Pandemi

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Menonton film menjadi hiburan bagi banyak orang ketika mereka memiliki waktu luang. Sekarang, ketika tekanan harus berada di rumah sendirian, menonton membantu kita keluar dari stres dan kecemasan pandemi. Selama karantina, kegiatan kami hanya bervariasi dari kamar di rumah. Maksimal maksimum di taman di sekitar rumah, bahkan jika kita tidak berani dekat dengan orang lain.

Sekarang, menonton film atau serial drama adalah cara yang pasti untuk keluar dari rutinitas harian Anda di rumah yang bisa jadi membosankan. Karya sinematik yang baik juga bisa menjadi gangguan dari rasa sakit emosional atau tempat untuk melupakan air mata sejenak.

Beberapa terapis juga menggunakan “terapi film” untuk membantu pasien mereka mengenali dan mengelola gejala kecemasan yang mereka alami. Terapis anak dan remaja di St. Louis, Missouri, AS, Laura Fonseca mengatakan, film masa kecil dapat menenangkan beberapa remaja. “Ketika saya mengalami sesuatu yang menyebabkan kegelisahan atau depresi, saya menyarankan remaja untuk menonton film favorit mereka di masa kanak-kanak sebagai cara untuk tenang, rileks, dan sadar. Ini akan membantu remaja untuk keluar dari” otak rendah “ke” otak. ” “tinggi dan proses stres dalam keadaan tenang,” kata Fonseca.

Terapi sinema juga digunakan oleh terapis William William Tamekis. Menurutnya, film ini dapat membantu kliennya berhubungan kembali dengan diri mereka yang sebenarnya dan menghilangkan hambatan seperti depresi dan kecemasan, yang membuat mereka tidak dapat hidup secara sadar, sehat dan bahagia. William mengutip film Black Panther, yang menginspirasi orang Amerika keturunan Afrika di usia belasan dan dewasa muda. “Melihat penggambaran positif budaya asli mereka membuat mereka bangga dan percaya diri. Banyak yang bisa mengenali makna di balik plot dan karakter dalam film,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed