oleh

NOAH Band Akan Recycle Lagu Chrisye Kala Cinta Menggoda

-Hiburan-5 views

Kompaspagi.com – Band NOAH mendaur ulang lagu Guruh Sukarno Putra “Kala Cinta Sedoda” dan dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Namun melalui NOAH, lagu ini dikomposisikan dalam musik yang lebih minimalis.

“When Love Teases” dirilis pada tahun 1997 dan langsung menjadi hit pada waktu itu. Lagu ini tentang seseorang yang dilanda perasaan cinta. Musik dan lagunya terdengar ceria, dengan balutan musik pop dan sentuhan gaya Jawa.

Tetapi versi NOAH dari lagu “Kala Cinta Sedoda” terlihat berbeda. Di sini, Ariel, David dan Loekman telah menciptakan lebih banyak musik minimalis dengan piano tebal.

“Lagu ‘When Love Teases’ menciptakan konsep yang berbeda dari versi aslinya. Karena menurut saya lirik lagu dapat mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda,” kata Ariel NOAH, seperti dalam versi yang diterima dari.

Ariel NOAH telah mengakui bahwa mendaur ulang lagu yang telah terpengaruh tidak mudah. Jadi, lagu “Kala Cinta Mengoda” menjadi tantangan nyata bagi pemilik hit “Erase Your Traces”. “Biasanya jika lagu hits, akan sulit untuk mengulang hit jika dalam format yang sama. Jika lagu itu sebelumnya lebih riang dikemas, kali ini kami membuat lagu lebih manis,” kata Ariel NOAH. Lagu “Kala Cinta Sedoda” versi NOAH telah diterbitkan di YouTube sejak 25 Juni. Sampai berita ini diunggah, video tersebut ditonton lebih dari 3,6 juta kali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed