oleh

Nikita Mirzani Menjadi Calon Anggota DPR RI Mendatang

-Hiburan-7 views

Kompaspagi.com – Nikita Mirzani secara mengejutkan menyatakan keinginannya untuk memasuki politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat di periode mendatang. Alasannya sederhana, dia ingin membantu lebih banyak orang.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tidak hanya dikenal sebagai sosok kontroversial, tetapi juga aktif membantu orang yang membutuhkan. Niat ini adalah awal dari keinginan ibu tiga anak untuk optimis bahwa ia akan memasuki ranah politik praktis.

“Ingin berkembang masyarakat,” kata Nikita Mirzani, pertemuan di pengadilan negeri di Jakarta selatan, Selasa (16/6/2020).

Niatan Nikita Mirzani mendapat dukungan dari sahabatnya, Fitri Salhuteru. Padahal, menurutnya, keinginan pemain Comic 8 tidak hanya mengikuti tren.

“Sosial Nikita sangat tinggi, sering kali itu amal. Lebih baik jika itu mewakili orang, kataku kepadanya,” kata Fitri Salhuteru.

Menerima berkah dari wanita yang dianggap sebagai kakak perempuan itu, Nikita Mirzani menyatakan bahwa dia siap. Termasuk persiapan untuk kemajuan mental dalam pemilu berikutnya.

“Insya Allah, karena pasti akan ada banyak serangan dari kanan dan kiri di masa depan. Jadi Niki belajar untuk melakukan bisnisnya sendiri, sehingga nanti tidak akan mengganggu dan salah,” jelasnya.

Ketika disebutkan di daerah di mana Nikita Mirzani akan menjalankan, ia tampaknya terus mengadakan pertemuan informasi itu.

“Ini rahasia, saya sudah tahu tahun depan. Banyak partai politik juga telah mengusulkan,” kata Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Tapi satu hal yang pasti, Nikita Mirzani, tidak akan meninggalkan panggung kesenangan karena alasan bisnis sebagai politisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed