oleh

Nikita Mirzani Mengancam Akan Bongkar Aib Baim Wong

-Hiburan-17 views

Kompaspagi.com – Artis Nikita Mirzani telah mengembalikan emosinya ke Instagram. Ini terlihat dalam unggahan terbarunya ke Instagram Story pada Minggu (26/6/2020). Di sana, ibu tiga anak ini menyindir selebritas yang menyalahkan fitnah dan penjilat.

“Foto dan komentar dari presiden Indonesia ditutup. Foto dengan ulama HTI disampaikan berkomentar. Di TV itu tidak dijual ke YouTube. Ternyata Anda bahkan lebih menyebalkan di YouTube. Licker,” tulis Nikita Mirzani.

“Berbicara banyak uang tetapi memberi hadiah selalu menggunakan uang sponsor. Mungkin Anda hanya manusia yang kekayaannya dibawa kepada Anda ketika Anda mati. Pekerjaannya adalah fitnah pertama,” lanjutnya.

Saya sangat marah, pemain Komik 8 ini mengancam akan menampar orang itu. Itu emosional karena sosok itu sering memfitnah orang lain. “Aku ingin kamu marah jika kamu menemukan sumpah. Itu membuat orang merasa malu dan terluka karena konten busukmu. Mantan bawahan dari kerjaku bahkan dituduh pencuri. Bahkan jika tidak ada yang salah, milikmu Kolaborasi seperti bekerja di zaman jahilia. “Orang-orang dirampas kebebasannya. Biayanya kecil, “kata Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief juga meminta agar sosok yang disindir itu segera meminta maaf. Kalau tidak, Nikita Mirzani siap mengungkapkan rasa malunya. “Sampai kamu meminta maaf kepada orang yang kamu fitnah di depan mukaku, aku baru saja berhenti. Cepat sebelum menjadi panas. Kamu suka mempermalukan bawahanmu yang belum bekerja sama denganmu, kan? Jangan buat aku membuka kemalanganmu sekarang, “katanya. Nikita Mirzani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed