oleh

Nikita Mirzani Mendambakan Ariel NOAH Menjadi Suami

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Nikita Mirzani mungkin kurang beruntung dalam urusan keluarga. Tiga kali menikah, ketiganya selalu gagal dan berakhir dengan perceraian.

Tetapi untuk kriteria pria yang akan menjadi gadis atau suami, Nikita Mirzani tampaknya memiliki standar yang cukup tinggi. Tanpa ragu, janda tiga anak itu menyatakan bahwa ia berharap Ariel NOAH menjadi suaminya.

Nikita Mirzani mengatakan ini ketika berbicara dengan Atta Halilintar di saluran YouTube-nya. Di sana Atta bertanya kepada Nikita, “Siapakah seniman khas Indonesia yang benar-benar seorang suami?”

Dengan mudah, Nikita Mirzani membalas Ariel NOAH. Jawaban ini juga membuat Atta Halilintar luar biasa. Nikita kemudian menguraikan alasannya untuk mengagumi mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba.

“Dia karismatik. Diam-diam, tapi auranya cerah. Duda, bahkan lajang,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengklaim bahwa dia tidak dapat menolak jika Tuhan telah memberinya sosok Ariel NOAH sebagai jodohnya.

“Ini bukan jenis ucapan. Jika kamu tidak ingin menjadi seorang suami, kamu tidak tahu apa artinya. Kita tidak tahu jodoh di tangan Tuhan. Atta juga bisa sama dengan Niki, bagaimana menurutmu,” kata Nikita Mirzani sebagai tertawa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed