oleh

Nikita Mirzani Hapus Tato 48 Juta Untuk Operasi Payudara

Kompaspagi.com – Artis Nikita Mirzani adalah figur publik yang memiliki tubuh seksi meski memiliki tiga anak. Selain menjaga asupan makanan, Nikita Mirzani mengaku telah menyusui.

“Belum pernah (operasi payudara),” jawab Nikita Mirzani kepada Billy Syahputra dalam vlog terbarunya yang diunggah pada Sabtu (6/6/2020).

Payudara Nikita Mirzani yang dia akui masih kencang karena operasi. Bangga, wanita berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa tidak mungkin memiliki payudara seksi jika tidak dioperasi, sementara ketiga anaknya minum ASI.

“Ya, saya sedang menyusui, anak saya berusia tiga tahun. Anda hanya bisa membayangkan (jika Anda tidak beroperasi) dengan cara ini,” kata Nikita Mirzani.

Selain operasi payudara, bintang film Jakarta Undercover mengatakan dia mengklaim telah menjalani operasi laser untuk menghilangkan tato di dadanya. Saat itu, ia menghabiskan Rp 48 juta.

“Di masa lalu, tidak ada dukungan sebesar Rp. 48 juta (penghapusan tato), karena saya tidak ingin tato yang terlihat seperti, di sini (di belakang), mereka tidak menunjukkan jika Anda tidak mengenakan bikini,” katanya.

Dalam obrolan itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa ia dapat membayar dana Rp2 miliar untuk kebutuhan sehari-hari seperti pembelian dan biaya perawatan untuk rumah dan sumber dayanya. Untuk Billy Syahputra, uang itu diperoleh dari biaya program yang dia isi di televisi. Selain itu, Nikita juga menerima biaya dari acara yang ditayangkan. Setelah rusak, ia mengaku dibayar lebih dari Rp60 juta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed