oleh

Nikita Mirzani Ditegur Hakim Saat Sidang Tak Pakai Masker

-Hiburan-3 views

Kompaspagi.com – Nikita Mirzani telah melanjutkan persidangan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Ahmad Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/06/2020).

Kali ini, selama pertemuan, Nikita Mirzani berpakaian lebih santai. Dia mengenakan gaun lengan panjang yang dibungkus jeans panjang tanpa mengenakan masker.

Tetapi ketika persidangan dimulai, Nikita Mirzani ditegur oleh hakim ketua karena tidak mengenakan masker. “Sehat, di mana topengnya,” tanya ketua hakim kepada Nikita Mirzani.

Sementara itu, janda dari tiga anak mengklaim bahwa topengnya telah ditinggalkan di mobil pribadinya, menunggu persidangan dimulai.

“Hilang di dalam mobil,” jawab Nikita Mirzani.

“Dia yang memiliki masker cinta,” pinta hakim ketua.

Bahkan Sigit sebagai jaksa memberinya masker. “Ini masker, belum pernah dipakai sebelumnya,” kata Sigit. “Aku hanya menggunakannya, bukan?” Nikita Mirzani bertanya sambil mengenakan masker.

Sementara itu, dalam persidangan Nikita Mirzani telah meminta enam bulan penjara dengan hukuman 12 tahun. Jika kasus ini diberikan oleh hakim, wanita berusia 34 tahun itu tidak boleh dihukum. Kecuali dalam waktu satu tahun, Nikita kembali melanggar kejahatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed