oleh

Nikita Mirzani Berprofesi Artis Demi Wujudkan Mimpi Ibu

-Hiburan-1 views

Kompaspagi.com – Dikenal sebagai seorang seniman, Nikita Mirzani rupanya tidak pernah bermimpi menjadi seorang figur publik. Selama waktu ini ia hanya menyadari impian ibunya yang sudah meninggal.

“Niki telah bekerja sejauh ini sebagai seorang seniman, salah satunya adalah impiannya yang sebenarnya. Jika dia masih di sana, dia akan sangat bahagia,” kata Nikita Mirzani Rabu (3/6/2020).

Saat mengawasi almarhum di rumah sakit, ibu Nikita Mirzani menyatakan keinginannya untuk melihat anak itu di TV. Kata-kata itu masih diingat oleh Niki, seperti sekarang.

“Dia menderita kanker rahim di rumah sakit Pelni selama setidaknya delapan bulan. Jadi setiap kali kita memiliki artis di TV yang kita tonton di rumah sakit, dia kehabisan kemo.” Saya harap Anda bisa bertemu saya, “kata Haji Bolot dari semua jenis,” katanya.

Dengan berlinangan air mata, Nikita Mirzani ingat ketika dia mencoba untuk mewujudkan impian mendiang ibunya. Belum sempat menjadi setenar sekarang, ibuku tercinta sudah meninggal dunia lebih dulu.

“Di masa lalu, ada nama di Trans TV. Jika saya menjadi, saya mendaftar pada waktu itu. Pada saat itu, saya mengambil bagian dalam rutinitas sampah, ibu memiliki kesempatan untuk melihatnya. Dari sana, dia dipanggil “, telah berlanjut.

Ketika ibu tercintanya meninggal, niat Nikita Mirzani untuk menjadi seorang seniman lenyap. Tapi takdir mengatakan sebaliknya, mantan istri Dipo Latief sebenarnya menjadi terkenal.

“Tapi pada awalnya, Niki tidak ingin dibawa pergi, tetapi pada akhirnya, aku sudah selesai sejauh ini,” kata Nikita Mirzani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed