oleh

MotoGP 2021, Maverick Vinales Berandai-andai Pakai Motor Yamaha Tahun 2016

-Sport-2 views

Maverick Vinales Farm The MotoGP 2020 dengan kekecewaan. Waktu yang tepat dapat menjadi juara dunia karena Marc Márquez terluka. Dia hanya memenangkan kemenangan dan berada di tempat keenam dalam jangkauan. Laporan buruk ini diperoleh karena Vine Maverick menderita ban belakang Yamaha YZR-M1 2020.

Itu sebabnya mengutip situs tutomotoriweb, Spanyol benar-benar dituntut oleh Yamaha Motorbike YZR-M1 2016 di MotoGP 2021. “Saya harap mereka (Yamaha) dapat memberi saya sepeda motor 2016. Ini adalah sepeda motor terbaik. Kami tidak pernah mendorong Anda dalam hidup saya , kata Maverick Vinales.

“Kesalahan kami adalah mengganti sepeda motor, tidak masalah apa yang kami lakukan dengan sepeda pada waktu itu, itu berhasil, saya ingat bukti Malaysia, setelah 10 tahun, seperti terbang,” dia mengejar. Ukuran sepeda motor Yamaha YZR-M1 diakui bahwa Valentino Rossi diakui, mengatakan ia bisa sangat kompetitif dan kompatibel dengan sepeda Yamaha saat menggunakan sepeda motor pada tahun 2016.

Proses
Tentu saja, makna Vinale Maverick bukan masalah bagi masa lalu. Tetapi secara tidak langsung, menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan metode kerja Yamaha untuk mengembangkan sepeda motor setelah 2016. Berbicara tentang sepeda motor terendah YZR-M1 2020, Maverick Vinales kembali menggarisbawahi masalah di belakang ban belakang. “Mesin tahun ini lebih baik dari 2019, jika ada Asa (ASA). Jika tidak ada kepatuhan, kami sangat sulit,” kata Maverick Vinales.

“Kita perlu memperbaiki gagang ban belakang, itu sangat penting, kepatuhan adalah dasar dari segalanya. Tanpa mengambil, kita telah kehilangan DNA Yamaha kita,” lanjutnya. Ada regulasi mesin MotoGP 2021. Ini berarti bahwa mesin tidak memberikan perubahan. Jika kondisinya, kinerja sepeda motor dari semua tim tidak banyak berubah musim depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed