oleh

Mona Melahirkan Saat Pandemi Corona Tidak Ditemani Suami

Kompaspagi.com – Hamil di tengah pandemi korona membuat selebriti Mona Ratuliu merasa cemas. Sebab, selama proses kerja selanjutnya, Mona akan hidup sendiri tanpa ditemani suaminya, Indra Brasco. Saat ini, isi sinetron Lupus telah memasuki usia tujuh bulan. Mona mulai mempersiapkan mental karena dia punya berita yang tidak menyenangkan, yaitu bahwa kelahirannya tidak dapat ditemani oleh suaminya sesuai dengan peraturan rumah sakit.

“Haaaaaayyyyyyyyy adalah bahwa itu adalah ucapan yang sangat bahagia dari kami … Bahkan jika foto ini memiliki profil yang sangat ceria hari ini, tapi humor yang ditulis oleh hari ini sesuai dengan peraturan rumah sakit, karena mahkota pandemi Proses persalinan tidak boleh ditemani oleh seorang mitra di ruang bersalin selain pasien dan staf medis. “Mungkin karena saya baru saja mendapat berita dari rumah sakit bersalin tentang peraturan kelahiran bersama, suami saya tidak bisa masuk di ruang bersalin. Dia harus bersiap secara mental untuk melahirkan sendirian, “tulis Mona. Bukan saja suaminya, kakek-nenek, dan keluarga tidak dapat mengunjungi bayinya nanti. Kondisi ini sangat sulit bagi Mona, tetapi dia telah melakukan segalanya untuk alasan keamanan bersama.

“Ketika kamu dirawat di rumah sakit, kamu dapat ditemani oleh HANYA 1 orang yang jelas-jelas seorang suami. Jadi mima, raka, kamu tidak dapat mengunjungi adik laki-lakimu nanti di rumah sakit. Kamu harus meninggalkan mereka yang masih belajar e-learning untuk hari di rumah. adik perempuan, “tulis Mona Ratuliu. Mona hanya bisa berdoa agar pandemi mahkota di Indonesia secara bertahap membaik dan kondisinya akan pulih sebelum kedatangan kelahiran. “Aaaaah, aku harap kondisi ini akan segera membaik. Jadi pada akhir Mei selama program persalinan, semuanya bisa lebih menguntungkan. Sooooooo ya untuk kita yang berada di kapal yang sama. Untuk wanita hamil dan persiapan persalinan, diharapkan bahwa semua proses dapat dieksekusi tanpa masalah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed