oleh

Mimpi Didatangi Benyamin Saat Oplet Ditukar Roll Royce

-Hiburan-5 views

Kompaspagi.com – Raffi Ahmad baru-baru ini membuat Rano Karno gelisah. Alasannya adalah bahwa Raffi menawarkan mobil Roy Royce-nya, untuk ditukar dengan opelet Karno yang legendaris, yang populer di seri Si Doel.

Meski “hanya” opelet tua, tapi mobil itu punya cerita tersendiri untuk Rano Karno. Karena jitter adalah bagian dari kisah sukses Rano dengan karakter Si Doel yang ia mainkan.

“Ya Tuhan, apakah kamu mau menukar Roll Royce dengan ujian bulan puasa?” Dia menulis Rano Karno di Instagram. Di sana, aktor berusia 59 tahun itu berpose bersama Raffi Ahmad, dengan Oplet dan Roll Royce di belakangnya.

Rupanya, Rano Karno ragu melepaskan Oplet atau tidak Mantan gubernur Banten bahkan mengakui bahwa ia dikunjungi oleh Babe, karakter yang diperankan oleh Benjamin S dalam seri Si Doel.

“Inilah yang membuat kepala saya berputar, Raffi menegaskan dia ingin mengganti oplet. Jujur, dia bermimpi datang ke Babeh tadi malam,” kata Rano Karno di Instagram.

Namun, diketahui juga bahwa Rano Karno tampaknya sedang mempersiapkan cerita Si Doel baru. Putra aktor legendaris Sukarno M. Noer ini tampaknya berkomitmen untuk menciptakan skenario untuk kisah baru Doel.

“Raffi, kamu tidak melihat saudara lelakiku menulis naskah. Sangat mudah untuk menafsirkan sebuah oplet sederhana. Bagaimana kamu ingin menghapusnya, saudara melakukan skenario ini lagi,” kata Rano Karno.

Berita tentang Oplet yang dipertukarkan dengan Roll Royce telah menerima banyak tanggapan dari warga. Banyak warga yang tidak setuju dengan oplet disalahartikan sebagai Roll Royce. Tetapi ada juga komentar lucu, terkait dengan Si Doel yang akhirnya memilih Zaenab daripada Sarah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed