oleh

Menikah Tanpa Resepsi Baik Untuk Cegah Persebaran Corona

Kompaspagi.com – Pandemi adalah waktu yang sulit bagi pasangan untuk mengadakan pernikahan. Alasannya adalah bahwa pengantin baru sekarang dapat mengatur pernikahan tanpa resepsi atau mengadakan pernikahan intim kecil dengan para tamu dari orang terdekat. Ini juga, dengan catatan bahwa setiap orang dalam pernikahan harus menghormati protokol kesehatan dan menjaga jarak. Ini juga memastikan bahwa semua orang yang hadir telah dikarantina atau diisolasi sepenuhnya. Untuk memastikan keamanan keluarga dan pasangan.

Namun, Anda tahu, tidak adanya resepsi atau pesta besar tampaknya bermanfaat bagi kesehatan mental:

1.Tidak perlu mengundang orang atau menemukan alasan untuk tidak mengundang mereka. Kami tahu bahwa setiap pasangan ingin membatasi penyebaran undangan. Sayangnya, keluarga sering bersikeras untuk mengundang seseorang atau keluarga. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil keuntungan dari situasi yang kita hadapi. Karena orang lain akan mengerti bahwa batasan undangan adalah karena pandemi.

2.Peluang besar untuk kecemasan sosial Orang dengan kecemasan sosial kadang-kadang bahkan lebih stres pada hari pernikahan mereka, daripada merasa bersemangat. Pikiran untuk menjadi pusat perhatian semua orang ini sulit dihadapi. Sekarang adalah kesempatan sempurna untuk menghabiskan hari istimewa tanpa harus khawatir dengan tekanan-tekanan ini.

3.Tidak stres sebelum pernikahan Banyak pengantin merasa stres sebelum hari pernikahan, sehingga mereka bisa menghilangkan keindahannya. Biasanya ini terjadi sehubungan dengan penerimaan, mulai dari pertanyaan tentang biaya, jika penerimaan akan bekerja tanpa masalah, jika konsumsi untuk penerimaan akan sesuai dengan jumlah undangan dan sebagainya. Sekarang, tanpa resepsi tidak perlu memikirkan hal-hal ini. Anda bisa bersenang-senang bersama orang yang dicintai, tanpa kecemasan dan stres sebelum pernikahan.

4.Menghemat uang Ini mungkin salah satu manfaat terbesar dari semuanya. Tidak memiliki pernikahan yang hebat akan menghemat banyak uang yang bisa Anda investasikan untuk membeli rumah, bulan madu, masa depan Anda, dan pasangan Anda. Anda dapat bermimpi bulan madu dan bahkan mungkin membeli sofa mahal yang membuat Anda dan pasangan sangat bahagia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed