oleh

Mengatasi Mata Sering Lelah Dengan Formula Alami

Kompaspagi.com – Terkadang kita begitu sibuk dengan pekerjaan, urusan keluarga, dan kehidupan sosial sehingga tampaknya 24 jam sehari tidak cukup. Jadi jangan heran jika salah satu masalah yang kita hadapi saat ini adalah wajah lelah. Dan tahukah Anda di mana tanda-tanda kelelahan ini paling jelas terlihat? Ya, di sekitar mata. Kulit di sekitar mata memang lebih tipis dari kulit wajah lainnya, membuatnya lebih mudah untuk menunjukkan garis atau kerutan. Area mata juga memiliki banyak pembuluh darah, yang membuatnya cenderung muncul warna gelap ketika kita lelah. Selain itu, kulit di sekitar mata tidak memiliki jumlah kelenjar berminyak yang sama dengan di daerah lain, membuat pengeringan lebih mudah. Belum lagi fakta bahwa mata sensitif terhadap polusi, paparan sinar matahari, stres, kelelahan dan kurang tidur.

Sekarang untuk memperbaiki kerusakan di area sekitar mata, kita perlu tidur yang cukup agar kulit dapat memperbaiki sendiri dan pada saat yang sama membuat wajah segar kembali. Sedangkan untuk tidur yang baik, itu pada malam hari karena pada saat itulah kulit pulih. Sekali lagi masalahnya, seringkali kita tidak punya cukup waktu, bahkan untuk tidur, karena aktivitas memaksa kita pulang pada malam hari dan kita harus segera mulai lagi. Jadi bagaimana kita bisa terlihat segar meski kurang tidur? Untuk waktu yang lama beberapa merek kecantikan dan perawatan tubuh telah mencoba merumuskan formula yang dapat melindungi kulit dari lingkungan seperti polusi, stres, kelelahan dan lainnya. Lóccitane adalah salah satunya. Merek Provence, Prancis telah merilis Night serum yang dirancang khusus untuk digunakan di sekitar mata agar terlihat segar dan tidak lelah.

Pemulihan serum mata setiap malam membantu mengurangi kerutan dan garis di sekitar mata dan menghilangkan warna gelap di sekitar mata. Untuk membuat formula ini, Lóccitane menggunakan bahan-bahan alami dengan berbagai manfaat, yaitu:

Ekstrak Marjoram

Marjoram adalah tanaman yang ekstraknya digunakan untuk membantu memperbaiki kulit ketika terpapar lingkungan.

Ekstrak acmella oleracea

Ramuan ini juga digunakan untuk melembutkan dan mengurangi kerutan pada wajah yang disebabkan oleh stres dan kelelahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed