oleh

Mendukung Tenaga Medis Corona Lewat Lagu Prilly Raih MURI

-Hiburan-2 views

Kompaspagi.com – Prilly Latuconsina dianugerahi MURI untuk catatan “Karya Seni Kolaboratif dari Rumah oleh Tokoh Paling Nasional”. Dia sebelumnya mengumpulkan serangkaian tokoh publik untuk menyanyikan lagu All Kan Passalu sebagai dukungan bagi tenaga medis yang bertarung melawan mahkota (covid-19).

Hadiah yang dimenangkan oleh Prilly dianugerahi oleh pendiri MURI Record, Jaya Suprana, melalui panggilan konferensi video. Tidak hanya Prilly, hadiahnya juga diberikan kepada Aan Story (penulis lagu), Jefri Stefano (campuran lagu) dan Sandy Purnamasari (produser eksekutif).

“Berikan hadiah agar apa yang Anda lakukan dapat menjadi panutan bagi teman-teman lain. Kami berharap mereka dapat memecahkan rekor Anda,” kata Jaya Suprana sambil menunjukkan sertifikat MURI untuk Prilly dan timnya.

Prilly berterima kasih kepada semua kolega yang menyanyikan lagu itu. Para pemeran film Danur berharap bahwa melalui lagu-lagu mereka, niat dan ketulusan mereka akan diteruskan kepada para pejuang staf medis.

“Inilah saatnya bagi kita untuk bergandengan tangan melawan Covid-19. Terlepas dari latar belakang, pekerjaan, yang penting adalah kita bergabung dalam pekerjaan yang didedikasikan untuk staf medis,” kata Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya. Kamis (23/4/2020).

“Bersama kami bersama, bersama di rumah, keduanya bisa produktif, ini cara yang efektif untuk mengakhiri transmisi Covid-19,” katanya.

Prilly Latuconsina juga menghargai dukungan MURI bagi mereka yang ingin menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 tidak menghambat kreativitas. Ingat bahwa proyek All Kan Berlalu dinyanyikan oleh 50 karakter nasional dari setiap tempat tinggal.

“Kami berharap pekerjaan ini akan mendorong kita semua yang bertarung melawan musuh tak kasat mata ini. Dan saya berharap pekerjaan ini dapat menginspirasi Anda untuk terus bekerja dan menjadi produktif dari rumah. Dan terima kasih lagi untuk tim di balik proyek ini dan 50 orang yang bergabung dengan Anda. Saya suka semua orang, “katanya.

Sementara itu, mereka yang terlibat dalam menyanyikan lagu terdiri

mulai dari musisi, selebritas, pengusaha, YouTuber, pelawak, pemain, penulis, hingga motivator. Ini termasuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kesha Ratuliu, Anji Manji, Dara Arafah, Iis Dahlia, Steffi Zomora dan Sandiaga Uno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed