oleh

Membiasakan Diri Kita Untuk Minum Air Lebih Banyak

Kompaspagi.com – Berapa gelas air yang Anda minum setiap hari? Jika ada kurang dari delapan gelas, maka Anda benar-benar harus mulai menemukan trik untuk minum lebih banyak air. Berikut 10 cara Anda bisa minum lebih banyak air dan tidak merasa terbebani:

Beli sebotol air untuk diri sendiri. Jika Anda suka sebotol air, belilah sendiri. Apalagi jika botol airnya memiliki desain yang menyenangkan atau foto gaya favorit Anda. Tetapi pastikan ukuran botol cocok untuk semua tas, sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi. Isi dan minum secara teratur sepanjang hari.

Unduh aplikasi Saat ini ada banyak aplikasi yang dapat Anda unduh dan aplikasi akan mengingatkan Anda untuk minum air setiap beberapa jam. Jika Anda tidak memiliki akses ke aplikasi ini, gunakan alarm. Atur alarm setiap jam di siang hari untuk mengingatkan Anda untuk minum segelas air.

Berikan rasa pada air Anda. Anda bisa menggunakan resep detoks atau menambahkan buah ke air Anda, ini adalah cara yang bagus untuk menipu diri sendiri agar lebih banyak minum air. Pilih rasa yang Anda suka, untuk membuat Anda ingin minum air sebanyak mungkin. Lemon, beri, dan kiwi adalah buah-buahan lezat yang dapat menambah rasa ke dalam air.

Menggunakan sedotan Menggunakan sedotan adalah salah satu cara termudah untuk menipu diri Anda agar lebih banyak minum air. Dia akan minum lebih banyak ketika Anda menggunakan sedotan, karena Anda tidak akan menyadari bahwa Anda telah minum banyak air saat Anda menggunakan sedotan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed