oleh

Membeli Baju Koko Serta Untuk Beramal Sembako

Kompaspagi.com – Selama Ramadhan dan pandemi virus korona (Covid-19), merek pakaian pria Muslim Fatih Indonesia meluncurkan kampanye. Setiap pembelian baju koko, konsumen otomatis menyumbangkan satu paket bahan makanan. Paket tersebut akan didistribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti orang miskin, orang-orang yang terkena pandemi mahkota atau bahkan para korban bencana.

“Pada awal Ramadan, kami mendistribusikan hasil kampanye ini ke 300 paket makanan.” Hal ini dijelaskan oleh pemilik Fatih Indonesia, Fahmi Hendrawan, yang baru-baru ini dihubungi oleh Kompaspagi.com. Fahmi menjelaskan bahwa ia membagikan paket di daerah sekitar kantor Fatih di Pancoran di Jakarta Selatan. Saat itu, rumah warga di kawasan Pancoran kebanjiran. Program ini akan dievaluasi secara berkala. Namun tentu saja, ia berharap banyak paket makanan akan didistribusikan selama Ramadhan dan pandemi.

Sebelum pandemi Covid-19, Fahmi melanjutkan, penjualan pakaian koko bisa mencapai 5.000-6.000 lembar per bulan. Agaknya, di bulan Ramadhan ini ditujukan untuk penjualan pakaian koko hingga 10.000 potong. Namun, Corona membuatnya tidak menetapkan gol-gol besar. Saat ini, mahasiswa pascasarjana BMA ITB ini memiliki target penjualan 5.000-6.000 lembar. Penurunan target terjadi karena pada saat itu hanya memaksimalkan toko online. “70 persen penjualan Fatih Indonesia sebelum Corona sebenarnya adalah toko online. Tapi biasanya selama Ramadhan ada banyak pasar, sekarang dibatalkan karena korona,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed