oleh

Melenturkan Otot Punggung Saat Masa Lockdown Di Rumah

Kompaspagi.com – Jika kita tidak melakukan banyak kegiatan selama beberapa minggu terakhir karantina di rumah karena pandemi, kita mungkin mulai merasa bahwa beberapa kelompok otot sulit untuk bergerak. Salah satunya adalah otot punggung. Jika kita tidak memiliki peralatan khusus, jelas kita akan kesulitan menggerakkan otot. Membungkuk di depan layar komputer atau ponsel Anda atau menghabiskan terlalu banyak waktu membungkuk di atas halter peralatan kebugaran dapat memengaruhi punggung Anda.

Ketika otot-otot punggung dan tengah kita tidak dalam posisi terkuat, mereka dapat menyebabkan masalah, termasuk sakit punggung. Pelatih Charlee Atkins, C.S.C.S., tahu kesulitan pertarungan. “Ketika gym tidak terbuka, otot-otot yang paling sulit untuk bergerak dengan peralatan improvisasi adalah otot-otot di belakang atau” menarik otot-otot, “” kata Atkins. Atkins menyarankan untuk mencoba gerakan berat badan yang disebut “janda belakang”. Cara melakukan ini, kita membutuhkan ruang berbaring dan serangkaian slider untuk siku kita.

“Kita bisa menggunakan handuk sebagai penggeser atau piring kertas jika kita memiliki karpet,” kata Atkins. “Tujuannya adalah membuat tulang belikat menarik dan menambahkan sehingga postur kita tetap tinggi.” Dia mengunggah cara untuk mendapatkan janda kembali ke akun Instagram-nya. Ketika otot punggung kita harus bekerja, pastikan postur kita tidak bengkok. Pertahankan posisi bokong di tanah dan tekan bokong dan otot inti untuk mempertahankan ketegangan saat kami mengulangi gerakan. Dan akhirnya, tambahkan tiga set untuk sepuluh pengulangan dari latihan tubuh bagian atas lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed